Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Fright Night (2011)

0 komentar


Loading image...

Download Film Gratis - Film Box Office yang baru di rilis Tgl 19 agustus kemarin ini adalah sebuah Film bergenre Komedi Horor.
Film bergenre komedi horor ini menceritakan tentang  kehidupan remaja laki-laki, Charlie Brewster (Anton Yelchin) yang sangat populer di sekolahnya, memiliki kekasih paling cantik di sekolah dan menjadi pria yang populer membuat kehidupan Charlie terlihat lengkap. Akan tetapi kenyamanan hidup Charlie mulai terusik semenjak kedatangan tetangga barunya yang bernama Jerry (Collin Farrel). Rasa curiga akhirnya membuat Charlie berusaha memata-matai Jerry. Dan akhirnya ia mendapat kesimpulan bahwa Jerry memanglah seorang vampir yang siap memangsa siapapun di lingkungan tempat tinggalnya. Charlie pun meminta bantuan Peter Vincent  (Andy Tenant), seorang pesulap yang mengaku sebagai ahli pembunuh vampir untuk mmeburu Jerry.
Secara keseluruhan film ini dapat dibilang cukup menghibur dengan alur cerita yang mudah ditebak dan sedikit terlihat memaksakan, akan tetapi kehadiran efek 3D dalam film ini bisa disebut bagus walau masih jauh dari menakjubkan.





Download Film Fright Night (2011)
undefined

Part1 | Part2 | Part3
Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger