Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Bangkitnya Suster Gepeng (2012) - www.717cinema.com

0 komentar


RILIS : 11 Oktober 2012
Genre : Horror
Cast : Jenny Cortez, Roro Fitria, Baby Margareth, Aelke Mariska, Andreano Philip, Shidiq Kamidi, Ozy Syahputra
IMBD : http://www.imdb.com/title/tt2668934

Sinopsis:

Kakek Keiko Larasati Hirosuke, blasteran Jepang-Indonesia, adalah serdadu Jepang yang ditugaskan di Indonesia. Setelah perang usai, sang kakek pulang ke Jepang, menikah dan punya satu anak yang kemudian menikah dengan pria Indonesia.
Suatu malam, sepulang clubbing bersama pacar dan teman-temannya, Keiko mendapatkan teror yang menyeramkan. Ada sebuah siaran aneh di radio, seperti siaran zaman perang kemerdekaan.
Sejak malam itu, Keiko mengalami teror lain dengan munculnya suster gepeng yang bersimbah darah dan selalu mengucapkan kata-kata dalam bahasa Jepang yang berarti janji adalah hutang, nyawa taruhannya Tidak hanya teror, suster gepeng itu juga membantai orang di sekitar Keiko, Suster itu menuntut sesuatu yang tak dimengerti oleh Keiko, sampai ia menelpon Sato Hirosuke, kakeknya
Terkuaklah cerita di masa lalu.Pada masa proklamasai kemerdekaan Indonesia akan dikumandangkan, adalah kisah cinta antara Sato Hirosauke muda dengan Larasati, suster Indonesia. Mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi menghindari tentangan dari bangsa masing-masing yang tengah berseteru.
Larasati terlibat dengan gerakan pemuda untuk mempersiapkan proklamasi. Tentara Jepang mendengar gerakan itu dan melakukan operasi untuk mencegah terjadinya proklamasi. Larasati yang menjadi target pengejaran tentara Jepang, tertangkap dan mati terjepit di lift. Ironisnya, Sato Hirosuke ada di sana dan tak mampu berbuat apa-apa Larasati menuntut balas dan ingin supaya pengorbannya bersama kelompok pemuda yang dibantai Jepang diakui.








Jasa Buat radio Online

Jasa Pembuatan radio dan Video Online atau Streaming Murah Meriah | harga Dari 50rb an saja, ayo miliki radio online segera

klikhost.com




Pasang Iklan Murah

Pasang Iklan anda disini, hanya 30rb per bulan dan tersebar di ribuan website

iklan-indo




Iklan Gratis

Pasang Iklan gratis di 717cinema.com! KESEMPATAN TERBATAS

717cinema.com



Ads by www.717cinema.com


Sinopsis : 
Grandpa Keiko Larasati Hirosuke, mulatto Japan-Indonesia, is a Japanese soldier stationed in Indonesia. After the war, his grandfather returned to Japan, married and had one child who later married the man of Indonesia.

One night after clubbing with my boyfriend and his friends, Keiko getting creepy terror. There is a strange broadcast on the radio, such as broadcasting the war of independence.

Since that night, Keiko suffered another terror with the emergence of sprawl sister's bloody and always say these words in Japanese that means the promise is debt, lives at stake not only terror, the nuns were also massacred sprawl around Keiko, Sister's demands that is not understood by Keiko, until he called Sato Hirosuke, grandfather

Terkuaklah lalu.Pada stories in the future independence of Indonesia proklamasai is blown, is a love story between a young Hirosauke Larasati Sato, sisters Indonesia. They met in secret to avoid opposition from their respective nations are at odds.

Larasati involved with the youth movement to prepare the proclamation. Japanese soldiers heard movement and conduct operations to prevent the proclamation. Larasati targeted pursuit of the Japanese army, was captured and died trapped in the elevator. Ironically, Sato Hirosuke was there and could not do anything Larasati revenge and wants to be with a group of youths pengorbannya Japanese slaughtered recognized.





Password Link : www.717cinema.com
Mohon Bantuan Like dan Share nya ya Sobat -_-
Khususnya yang Menyukai Film ini.
Terimakasih Telah Berkunjung di www.717cinema.com
Seringa-Sering berkunjung di www.717cinema.com Untuk dapatkan Film Bioskop Terbaru dan terlangkap :D
Sekedar Info saja Buat yang Mau Download Lagu
 Sumber : Ganool.com
Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger