Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Delhi Safari (2012)

0 komentar

Delhi Safari (2012)



Tanggal Rilis :7 December 2012 (USA)
Jenis Film :Animation
Diperankan Oleh :Cary Elwes, Christopher Lloyd and Jane Lynch

Ringkasan Cerita Delhi Safari (2012) :
Delhi Safari (2012) Cub adalah Yuvi (Swini Khara), hutan macan tutul muda hutan Terancam oleh pengembang properti. Yuvi, ibunya, beruang, dan monyet melakukan perjalanan dari daerah Mumbai yang lebih besar ke Delhi, penculikan burung beo berbicara sepanjang jalan untuk bertindak sebagai spokesanimal mereka di depan Parlemen. Mungkin film ini harus sudah bernama “The Road to Delhi,” karena hanya yang terakhir sepuluh menit berlangsung di ibukota. Meskipun menjadi bayi kucing besar, Yuvi tidak Simba. Yuvi tidak mengalami pengembangan karakter, dia juga tidak mendorong cerita ke depan, selain dari kesempatan kapan hantu ayahnya berkomunikasi Dengan Nya dari kubur.
Seringkali, titik bioskop anak-anak adalah untuk memberikan anak-anak karakter Mereka Bisa berhubungan dengan orang muda sesama yang mengambil alih tanggung jawab nya / takdirnya dengan cara seorang anak yang sebenarnya tidak bisa. Ini pelarian inspirasional. Di Delhi Safari, Yuvi hanya akan diseret oleh orang-orang dewasa di sekelilingnya. Itulah kisah setiap hari dari kehidupan anak-anak, jadi mengapa setiap anak ingin duduk melalui film di mana di layar avatarnya mengalami lebih sama?
Bertindak suara apa-apa, meskipun aku tidak yakin apa jenis beruang gemuk aksen Boman Irani yang dimaksudkan untuk memiliki. Govinda dan Akshaye Khanna menghibur sebagai monyet & burung beo, masing-masing: antagonis yang berakhir menjadi karakter utama dari film ini. Juga monyet Govinda mendapat momen lucu tunggal dlm film: ketika ia pergi untuk buang air kecil di lapangan, ada “zip” efek suara, meskipun monyet yang telanjang.
Delhi Safari adalah kesempatan yang tidak terjawab. Pesan dari Tanggung Jawab ekologi merupakan Satu hal penting Itu Mudah memahami dan menerima anak-anak. Sebagian besar pesan Diperkenalkan melalui lagu, tapi versi saya melihat tidak subjudul salah satu lirik dalam Inglés, meskipun lagu-lagu membuat Sekitar sepertiga dari sembilan puluh menit runtime film. Sebuah pesan terpuji ada alasan untuk pembuatan film yang buruk.

[IMDb rating : 6.5/10]
[Production Co : Krayon Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1172587/]

File Download Belum tersedia …… secepatnya akan kami usahakan … Terimakasih 
Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger