Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Frankenweenie (2012)

0 komentar



Tanggal Rilis :5 October 2012 (USA)
Jenis Film :Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh :Winona Ryder, Catherine O'Hara and Martin Short

Ringkasan Cerita Frankenweenie (2012) :
Frankenweenie (2012) Orang tua Victor menemukan Sparky di loteng dlm keadaan ketakutan, Menyebabkan anjing itu melarikan diri. Victor dan orang tuanya sementara mencari teman sekelas Sparky menyerang laboratorium, menemukan Victor rumus penghidupan kembali. Teman sekelas mereka secara terpisah melakukan percobaan, Yang pergi kacau dan mengubah hewan yang mati menjadi monster-Aneh hidup kucing Girl Mr Whiskers memegang kelelawar mati ketika sedang disetrum, mengubahnya menjadi seorang vampir kucing, Edgar ternyata saya menemukan tikus mati di sampah menjadi Wererat a; Nassor menghidupkan kembali Colossus hamster mumi nya, kura-kura Toshiaki Shelley tercakup dalam formula pertumbuhan dan berubah menjadi rakasa raksasa Gamera-seperti, dan Bob Sea-Monkeys tumbuh menjadi monster humanoid amfibi. Para monster membebaskan diri ke kota yang adil Dimana Mereka melampiaskan malapetaka.
Setelah menemukan Sparky di pemakaman kota, Victor melihat monster menyerang teman-temannya dan pergi untuk membantu teman-teman sekelasnya Deal Dengan Mereka – Laut-Monyet meledak setelah makan garam tertutup popcorn, dan Colossus yang menginjak oleh Shelley, sementara tikus dan Shelley mereka dikembalikan ke bentuk aslinya setelah tersetrum listrik almarhum. Selama kekacauan, keponakan Walikota kota itu Elsa van Helsing yang Meraih oleh Mr Whiskers dan Dibawa ke kincir angin kota. Para townsfolks menyalahkan untuknya hilangnya Sparky dan mengejarnya ke kincir angin, Yang paling sengaja menyatu Itu dengan obor di tangan-Nya Dengan Nya untuk membuat diri-Nya Dengan townsfolks untuk bersumpah membalas dendam pada Frankensteins Dengan anjing kesayangan mereka bernama Sparky.
Victor & Sparky memasuki kincir angin terbakar dan Elsa penyelamatan, namun Victor yang terjebak di dalam. Sparky menyelamatkan Victor, hanya untuk terseret kembali ke dalam oleh Mr Whiskers. Kedua hewan peliharaan dibunuh Ketika kincir angin runtuh. Untuk hadiah untuk nya keberaniannya Sparky, warga kota berkumpul untuk menghidupkan kembali Sparky Dengan baterai mobil mereka, Once More menghidupkan kembali padanya. Persephone, Elsa s pet pudel, yang memiliki gaya rambut yang mirip dgn Mempelai Lanchester Elsa tentang Frankenstein, datang ke Sparky sebagai dua anjing berbagi cinta mereka.

File Download Belum tersedia …… secepatnya akan kami usahakan … Terimakasih 
Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger