Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Gratis : Mika 2013 | comingsoon

0 komentar

Download Film Gratis : Mika 2013
MIKA
Referensi Film : Mika 2013
Mika adalah film drama yang ini diadaptasi dari best selling novel Waktu Aku Sama Mika yang ditulis oleh Indi Film yang Produseri oleh Adiyanto Sumarjono ini akan Tayang mulai 17 Januari 2013. Film ini di Produksi oleh INVESTASI FILM INDONESIA dan FIRST MEDIA PRODUCTIONS dan di Sutradarai oleh Lasja F. Susatyo.

Sinopsis Film : Mika 2013
Indi (Velove Vexia) adalah seorang gadis periang yang dunianya berubah total saat ia didiagnosa mengidap penyakit scoliosis ketika di bangku SMP. Karena kondisi kesehatannya ini, dia harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari.

Sebelum masuk SMA dia berlibur ke Jakarta, dan di sinilah Indi berkenalan dengan Mika (Vino G. Bastian) lewat sebuah pertemuan tak terduga. Mereka lalu menjadi teman dekat. Mika yang cuek, seru, berani, dan selalu memandang hidup dengan santai dan positif perlahan bisa membantu Indi untuk kembali jadi gadis periang dan berani untuk melawan penyakitnya. Mika selalu punya cara untuk membuat Indi merasa bahagia di tengah siksaan penyakit yang diidapnya.

Indi menutupi hubungannya dengan Mika dari Ibunya (Donna Harun) karena dia tahu ibunya tidak suka dengan Mika yang jauh lebih tua dan bertato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya: Ia mengidap penyakit AIDS.

Masalah mulai berdatangan ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Bapak Indi (Izur Muchtar) dan Ibu dan teman-teman Indi mulai mengetahui soal Mika dan masa lalunya. Tetapi mereka tidak tahu hal-hal indah yang telah dilakukan Mika untuk Indi. Setelah kematian sahabatnya (Framly Nainggolan), Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tahu bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya.

Trailer Film : Mika 2013


Download Film Gratis : Mika 2013



Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger