Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Terbaru - ARROW (2012) EPISODE 1 PILOT

0 komentar

[IMDb rating : 8.5/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Berlanti Productions, Berlanti Television, DC Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt2193021]


Tanggal Rilis : TV Series (2012– )
Jenis Film : Action | Adventure | Crime
Diperankan Oleh : Stephen Amell, Katie Cassidy and Paul Blackthorne

Sinopsis :  ARROW (2012) SEASON 1 [AIRING] :

Setelah kapal karam kekerasan, miliarder playboy Oliver Ratu hilang dan diduga tewas selama lima tahun sebelum ditemukan hidup di sebuah pulau terpencil di Pasifik. Ketika ia kembali ke rumah untuk Starling Kota, setia ibunya Moira, yang banyak disukai adik Thea, dan Tommy sahabat menyambutnya pulang, tetapi mereka merasakan Oliver telah diubah dengan penderitaannya di pulau.

Sementara Oliver menyembunyikan kebenaran tentang pria dia menjadi, dia sangat ingin menebus kesalahan atas tindakan ia mengambil sebagai anak dia. Paling terutama, ia berusaha berdamai dengan mantan pacarnya, Laurel Lance. Seperti Oliver menghubungkan dengan orang-orang terdekat, dia diam-diam menciptakan persona Arrow - sebuah main hakim sendiri ke kanan kesalahan keluarganya, melawan penyakit-penyakit masyarakat, dan mengembalikan Kota Starling ke masa kejayaannya.

Pada siang hari, Oliver memainkan peran seorang hidung belang kaya, riang dan ceroboh dia dulu - diapit oleh sopir setia / pengawal, John Diggle - sedangkan hati-hati menyembunyikan identitas rahasia ia berubah menjadi di bawah penutup dari kegelapan. Namun, ayah Laurel, Detektif Quentin Lance, bertekad untuk menangkap operasi main hakim sendiri di kotanya. Sementara itu, ibunya sendiri Oliver, Moira, tahu lebih banyak tentang kapal karam mematikan daripada dia telah membiarkan dan lebih kejam daripada yang pernah bisa bayangkan.






 DOWNLOAD

DOWNLOAD




Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger