Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Film Les Miserables 2013 | comingsoon

0 komentar

Les Miserables
Download Film Les Miserables 2013 - Les Miserables adalah Film drama yang di produseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward, Cameron Mackintosh. Film hasil Produksi UNIVERSAL PICTURES ini disutradarai Tom Hooper. Film ini direncanakan akan tayang pada bulan januari ini. jadi buat kalian yang penasaran dengan filmnya, berikut ini adalah sinopsisnya.

Sinosis Film Les Miserables 2013
Les Miserables adalah film yang bercerita tentang Perancis abad ke-19, saat Jean Valjean (Hugh Jackman) dibebaskan dari penjara setelah 19 tahun mendekam karena mencuri sepotong roti, pembebasan bersyarat untuk menciptakan kehidupan baru untuk dirinya sendiri, ia harus menghindari Inspektur kejam Javert (Russell Crowe), yang telah ditunjuk untuk membawanya ke keadilan.

Delapan tahun berlalu, Valjean menggunakan identitas baru dan hidup membujang sebagai pemilik pabrik yang kaya serta sebagai Walikota Montreuil-sur-Mer. Fantine, salah satu wanita yang bekerja di pabriknya, adalah seorang ibu tunggal yang mengirimkan semua uang kepada orang-orang yang merawat putrinya kecil, Cosette. Ketika para pekerja mengetahui bahwa ia memiliki anak diluar nikah, mereka menuntut pengusiran Fantine.

Di jalanan, Fantine terjerumus dalam prostitusi untuk membiayai Cosette. Ia ditangkap namun Valjean menolongnya dan dan membawanya ke rumah sakit namun jiwa Fantine tak tertolong. Valjean berjanji untuk menemukan Cosette dan merawatnya, dimana semua itu mengubah hidup mereka selamanya

Trailer Film Les Miserables 2013




Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger