Selamat datang di www.717cinema.Com

Download Gratis film : Monster University 2013 [comingsoon]

0 komentar

film : Monster University
film Monster University
Referensi film : Monster University
Download Gratis film : Monster University - Walt disney dan Pixar kembali akan memberikan kalian semua hiburan yang menarik pertengahan bulan juni nantinya. yup.... kalian akan di hibur oleh film Monster university yang dibintangi oleh Billy Crystal , John Goodman and Steve Buscemi serta Director dari film ini adalah Dan Scanlon.

Sinopsis  film : Monster University
Monster university megisahkan tentang Mike Wazowski (disuarakan Billy Crystal) dan and James P. Sullivan (disuarakan John Goodman) adalah pasangan yang tak terpisahkan, namun itu tak selalu demikian. Saat kedua monster ini berbeda pendapat dan mengedepankan ego masing-masing, hubungan mereka menjadi renggang. Untuk menyatukan mereka kembali, Universitas Monster membuka pintu untuk Mike dan Sully untuk mengatasi perbedaan mereka dan menjadi sahabat baik

Monsters University akan disutradarai (Cars, Mater and the Ghostlight, Tracy) dan diproduseri Kori Rae (Up, The Incredibles, Monsters Inc.). Belum ada informasi mengenai siapa saja pengisi suara yang akan kembali selain Crystal dan Goodman, tapi yang pasti Steve Buscemi yang mengisi suara karakter antagonis Randall Boggs akan tampil kembali. Monsters University dipersiapkan Pixar untuk dirilis 21 Juni 2013.

Download film : Monster University

Comingsoon
Share this article :
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar nya ((-_-"))

 
advertsing | 717cinema | Bioskop 717 Cinema | Mas Aris | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Free Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit by Bang Aries
Proudly powered by Blogger